Jelang Motogp Italia 2015, Dovizioso Bidik Kemenangan

futbolactual.com – Pembalap MotoGP kelas dunia yakni Andrea Davizionsopada isu terkini ini memang lebih banyak didominasi menaiki podium. Akan tetapi pembalap tersebut nampaknya belum puas hanya menaiki podium nomor 3 dan mempunyai ambisi untuk menaiki podium nomor 1 pada ajang balap selanjutnya. Andrea Davizionsi tersebut mengincar kemenangan pada ajang balap MotoGP italia 2015 yang akan digelar di sirkuit Mugello.

Pembalap yang mempunyai nama Andrea Davizionso tersebut memang sudah membukukan dirinya sebanyak empat kali sampai seri ke-5 ini. dan dari keempat podium yang pernah dinaikinya 3 diantaranya ialah sebagai runner up. Hal tersebut merupakan catatan yang special bagi Davizioso bersama ducati.

Davizioso sendiri bisa disebut sebagai pembalap ducati yang bisa mencetak rekor sehabis pembalap pendahulunya yakni casey stoner yang juga bisa menaiki 4 podium pada ajang MotoGP pada tahun 2017 lalu. bisa jadi Davizioso malah bisa melebihi rekor yang telah dibukukan pembalap ducati pendahulunya tersebut.

Walaupun sasaran awal yang ingin dicapai pada ajang balap MotoGP tahun ini suda berhasil dicapai, pembalap yang juga bersahabat dipanggil dovi tersebut masih menginginkan untuk menaiki podium yang lebih tinggi lagi. Podium yang beliau raih pada tahun ini memanglah belum podium pertama namun beliau berambisi pada balapan di sirkuit Mugello Italia mendatang bisa meraih podium pertama.

Motor ducati sendiri terakhir kali bisa memenangi balapan MotoGP pada tahun 2010 silam yang dipersmbahkan oleh pembalap casey stoner di Australia. Setelah kemenangan tersebut, ducati belum pernah memenangkan balapan MotoGP lagi dan masih kalah dengan para pesaingnya yakni honda dan juga Yamaha.

Meskipun begitu, pembalap ducati Andrea Davizioso masih mempunyai peluang yang cukup besar untuk mengulang kemenangan di Australi 5 tahun silam. Hal tersebut dipertegas dengan penampilanya yang konsisten pada ajang balap MotoGP tahun ini sehingga menarik untuk dinantikan apakah pembalap asal ducati tersebut bisa untuk memenangi ajang balap MotoGP Italia yang akan digelar di sirkuit Mugello pada tanggal 31 mei 2015 yang akan datang.

Tags: