Peluncuran Motor Bmw Dan Tvs Awal 2016

futbolactual.com � Peluncuran Motor BMW dan TVS �Awal 2016. BMW akan mempersiapkan amunisi gres demi memberkan persaiangan pada pasar otomotif di Indonesia. Perusahaan BMW ialah perusahaan teratas pada jajaran motor gede yang dapat di katakan sebagai pesaing perusahaan moge lainnya dalam memikat hati para konsumen. Pada umumnya BMW ialah motor spesialisasi adventur dan motor touring. Perusahaan BMW mulai populer ketika diperkenalkannya produk terbaru mereka yakni S1000RR dan HP4.

Mengacu pada keberhasilan pada masa itu BMW tampaknya akan merencanakan produk terbarunya yang akan tempelkan mesin TVS. Nampaknya BMW akan mengakibatkan TVS sebagai patner demi memperoleh produk yang menarik para konsumen. Perusahaan asal India ini sebelumnya sudah pernah berafiliasi pada perusahaan KTM akan tetapi penjualannya tidak begitu menggembirakan.

Produk tersebut ialah Bajaj. Bajaj itu ialah produk hasil produksi TVS yag bekerja sama dengan KTM. Produk ini intinya produk terbaru yang anggun akan tetapi produk ini gagal menggoda konsumen. Sehingga penjualan Produk bajaj sangat jauh dari keinginan dan kurang menarik. Nampaknya BMW ingin meneruskan keinginan yang tertanam pada KTM tersebut dengan menggandeng TVS sebagai patnernya. BMW berencana menciptakan motor dengan kecepatan 500 cc untuk melawan motor produksi Jepang.

 BMW akan mempersiapkan amunisi gres demi memberkan persaiangan pada pasar otomotif di Ind Peluncuran Motor BMW dan TVS  Awal 2016

Perusahaan ini melibatkan kurang lebih 90 orang seniman otomotif dari pihak TVS maupun BMW. Produk ini rencananya di produksi di Negara Indida, hal ini di karenakan untuk menekan harga semoga dapat bersaing dengan produk dari jepang. Motor tersebut akan di luncurkan pada semester 1 tahun 2016. Walaupun motor ini akan di produksi di india namun akan di buat ala jerman alasannya ialah sebagian pengembangan desainnya serta mesin yang menempel BMW juga akan ikut andil bagian. Di India nantinya akan memproduksi sebagian besar motor itu, diantaranya mulai dari mesin, rangka dan komponen lainnya. Kita nantikan saja pada awal tahun 2016, apakah amunisi dari BMW dan TVS ini mengguncang pasar otomotif.

Tags: