Pertarungan Honda Hr-V Vs Mitsubishi Outlander Sport Px Vs Hyundai Tucson Gls Iii

futbolactual.com � Pertarungan Honda HR-V VS Mitsubishi Outlander Sport PX VS Hyundai Tucson GLS III. ini yaitu pertarungan bab ketiga dari perusahaan besar.

selanjutnya adalah

Keleluasaan Ruang Kabin

Dalam hal keleluasaan ruang kabin, Tucson memperlihatkan kabin lebih lapang dibanding dua pesaingnya. Baris pertama pada Tucson mempunyai ruang kaki sampai 76 cm dengan ruang kepala sebesar 98 cm. Sementara Outlander Sport memperlihatkan ruang kaki sampai 73 cm dan ruang kepala sampai 94 cm. HR-V menjadi yang paling sempit alasannya yaitu hanya mempunyai ruang kaki sampai 70 cm meskipun ruang kepala sampai 94 cm sama menyerupai Outlander Sport.

Sedangkan pada baris kedua, HR-V mempunyai ruang kaki 56 cm dengan ruang kepala 91 cm, Tucson mempunyai ruang kaki 50 cm dengan ruang kepala 95 cm dan Outlander mempunyai ruang kaki 49 cm dengan ruang kepala 91 cm. Untuk mengakomodasi kenyamanan penumpang baris kedua, semua kendaraan beroda empat sudah mempunyai pengaturan reclining. Atap Panoramic milik HR-V Prestige maupun Outlander Sport PX mengatakan nuansa lapang pada kabin, namun pada HR-V Prestige atap panora-mic ini sanggup dibuka sementara Outlander Sport tidak.

Untuk fasilitas penyimpanan barang, HR-V mempunyai bagasi dengan tinggi 83 cm, dengan lebar 134 cm dan kedalaman 79 cm. Tucson mempunyai tinggi bagasi sebesar 76 cm, lebar 130 cm dan kedalaman 89 cm. Sedangkan Outlander Sport mempunyai tinggi 69 cm, lebar 134 cm dan kedalaman 79 cm. Bagasi milik Tucson mempunyai kapasitas penyimpanan terbesar berkat kedalamannya, sedangkan HR-V mempunyai jalan masuk bagasi yang memudahkan berkat ambang bagasi yang tak terlalu tinggi.

Infotainment

Untuk menghibur penumpang sepanjang perjalanan, Mitsubishi melengkapi Outlander Sport PX dengan layar sentuh 7 inci yang dilengkapi pemutar DVD, MP3, WMA,serta radio AM/FM dan teknologi nirkabel Bluetooth. Layar hiburannya sudah dilengkapi sistem navigasi dengan peta yang cukup akurat. Saat masuk ke gear mundur, layar ini secara otomatis menampilkan kondisi di belakang mobil.

Honda HR-V Prestige juga memakai layar sentuh 7inci, dilengkapi DVD, CD, MP3, WMA, USB Port, Aux input, konektifitas nirkabel Bluetooth, HDMI dan konektifitas dengan iPod/iPhone/Android. Layar ini juga menampilkan kondisi di belakang kendaraan beroda empat ketika gear berada di posisi R. Sayangnya, sistem hiburan milik HR-V Prestige belum dilengkapi dengan sistem navigasi menyerupai milik Outlander Sport.

Sistem hiburan milik Tucson GLS merupakan yang paling sederhana. Dengan layar monochrome, sistem ini terbilang cukup untuk menghibur penumpangnya. Sisi positifnya, model sistem hiburan menyerupai jauh lebih gampang digunakan. Meski tampilannya sederhana, sistem hiburan Tucson mempunyai konektivitas USB, iPod/iPhone maupun Aux input.

Biaya Perawatan

Kami menciptakan estimasi biaya perawatan sampai jarak tempuh 50.000 km. Data yang didapatkan menurut dari masing�masing manufaktur, biaya perbaikan sanggup berbeda tergantung dengan kondisi kendaraan beroda empat ketika diperbaiki. Dari data ini, HR-V Prestige mempunyai biaya perawatan sampai 50.000 km paling rendah dengan total biaya Rp 4.363.200, kemudian Outlander PX dengan total biaya Rp 6.204.700, sedangkan Tucson GLS mempunyai biaya perawatan tertinggi dengan angka Rp 6.834.000.

Value for Money

Dengan semua fitur yang ditawarkan Honda pada HR-V Prestige, kendaraan beroda empat ini terbilang menggiurkan dibanding dua lawannya. Hanya saja semua fitur tersebut harus Anda tebus dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dua lainnya. Di lain sisi, Outlander Sport PX yang merupakan tipe tertinggi sanggup Anda tebus dengan harga Rp 11 juta lebih murah. Sedangkan Tucson GLS dengan keunggulan kabinnya, dibandrol dengan harga yang Rp 6 juta lebih murah.

Meski begitu, jikalau melihat anjuran fitur keselamatan, efisiensi dan biaya perawatannya, selisih harga lebih mahal yang dimiliki HR-V tetap mengatakan nilai kasatmata untuk dipertimbangkan. Hal ini terang menyebabkan pabrikan di kelas SUV kompak tak boleh tinggal membisu untuk menjaga eksistensinya. Kabar terakhir, baik Mitsubishi Outlander Sport maupun Hyundai Tucson, keduanya akan segera berganti baju dan memperlihatkan keunggulan yang lebih baik lagi

Tags: